www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ingat Krishna Murti? Idola Emak-Emak Tangani Kasus Bom Sarinah

0

PODCASTNEWS.ID – Masih ingat viral ”polisi ganteng” idola emak-emak setelah tembak-tembakan dengan teroris Bom Sarinah? Polisi yang memopulerkan kaus Turn Back Crime itu kini berpangkat Irjen Polisi dan jabatan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri.

Krishna Murti muncul ke KPK untuk memberitahu kemungkinan buronan dari PDIP paling dicari yaitu Harun Masiku berada di dalam negeri. Krishna juga menawarkan bantuan penangkapan kepada KPK. Krishna Murti dulu dijuluki polisi ganteng usai aksinya mengatasi insiden Bom Sarinah Thamrin 14 Januari 2016 lalu.

Saat itu, Krishna Murti yang menjabat Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, merupakan perwira yang berada di garda terdepan saat baku tembak dengan pelaku teroris di Thamrin. Saat kejadian, Krishna Murti merupakan perwira yang terdepan saat baku tembak dengan pelaku teroris di Thamrin.

Sejak saat itu, Khirsna jadi idola kaum hawa lantaran aksi heroiknya memimpin penyergapan teroris bom Sarinah. Gaya Krishna Murti kala itu mengenakan kacamata hitam, rompi anti peluru, berkemeja hitam, dan celana warna ‘khaki’.

@redaksipodcastnew

krisnamukti idola emakemak kasus sarina poldametrojaya fashion polisi harunmasiku kpk #podcastnews

♬ suara asli – podcastnews.id – podcastnews.id
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.