www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ade Armando Mundur dari Cokro TV

0

PODCASTNEWS.ID – Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando memutuskan mundur sebagai pembawa acara di YouTube Cokro TV yang selama ini dikenal sebagai kanal loyalis pendukung pemerintah.

Mundurnya Ade tersebut karena adanya perbedaan paham dengan pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi Cokro TV yang melarangnya mengkritik PDIP dan Capresnya Ganjar Pranowo. Kondisi itu dipertajam setelah PSI menerima kedatangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023).

“Saya, Ade Armando, ingin mengabarkan bahwa mulai 7 Agustus 2023, saya mengundurkan diri menjadi host program Logika AA di kanal Youtube Cokro TV,” katanya dalam siaran pers di Jakarta, Senin (7/8/2023).

“Saya menganggap sebaiknya setiap host di Cokro TV bisa mengungkapkan kritiknya terhadap semua partai dan kandidat presiden yang akan bertarung dalam Pemilu 2024, tanpa terkecuali,” tegasnya.Faktanya, kata Ade.

Pimpinan Cokro TV menolak host mengkritik PDIP terkait kampanye capres Ganjar Pranowo. Hal itu karena dikhawatirkan bisa berdampak menurunnya elektabilitas Ganjar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.