www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

erbeda-beda Spek Kereta dalam Satu Rel, LRT Jabodetabek Berkasus

0

PODCASTNEWS.ID – Sempat menjadi trending di Twitter kata kunci Inka banyak diunggah oleh netizen untuk membahas kasus proyek LRT Jabodetabek yang diduga berjalan tidak optimal.

Akun gerbongbagasi adalah satu pengunggah status kasus tersebut dengan menuliskan narasi: 31 kereta LRT Jabodebek buatan INKA beda-beda spesifikasi semua itu gimana ceritanya? Sampai-sampai Siemens minta cost softwarenya naik. Karena software yang Siemens punya harus dibuat toleransi yang lebih lebar supaya bisa meng capture berbagai macam spesifikasi kereta yang berbeda-beda itu.

Kemudian diunggah tangkapan layar berita dengan judul: Wamen BUMN Sebut Longspan LRT Gatsu-Kuningan Salah Desain. Lalu dibagikan tautan berita tersebut, namun judul berita direvisi menjadi Wamen BUMN Sebut Longspan LRT Gatsu-Kuningan Tidak Optimal Unggahan tersebut menjadikan netizen lain turut beramai-ramai memberikan komentar.

Seperti akun denmono, membalas: sempet ada yang ngtwitt kalo produk LRT palembang dan jabodetabek ini tuh beli dari china juga, termasuk kereta bandara dan kereta penumpang yang stainsless stell (nama pabrik nya + link dan harga nya juga ada) jadi di inka cuman dirakitan doangtapi twitt nya ilang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.