www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Taeyang BIGBANG Bakal Guncang Lido 8 9 September

0

PODCASTNEWS.ID – Member boy grup asal Korea Selatan, BIGBANG, Taeyang, akan tampil di festival musik LMAC MUSIC FORALL FEST 2023, yang akan digelar di Lido Music and Art Center, Bogor, Jawa Barat, pada 8 hingga 9 September 2023.

“Siapa yang udah ga sabar kangen-kangenan sama Taeyang @_youngbae_ ? Pastinya udah ga sabar juga kan denger Taeyang nyanyi secara live dengan suaranya yang merdu bikin melting? Yes, Taeyang akan hadir di #LMACMUSICFORALLFEST2023,” tulis akun Instagram @lmacindonesia.

Acara itu disebut-sebut akan jadi festival musik outdoor kelas dunia itu juga akan diramaikan oleh beberapa idol Kpop lainnya seperti, Apink, Secret Number dan Band The Rose. Selain dari Korea, musisi lokal juga akan ikut meramaikan acara tersebut, seperti DJ Dipha Barus, Rizky Febian, Mahalini, Fourtwnty, Gigi, Maliq & D’Essentials, dan Weird Genius.

Festival musik tersebut akan jadi kesempatan Taeyang kembali ke Indonesia sebagai solois. Musisi bernama lengkap Dong Young-bae ini pernah gelar konser White Night in Jakarta pada Oktober 2017. Namun, ia sesungguhnya sudah pernah ke Indonesia bersama empat member lainnya dalam BIGBANG untuk konser bagian tur BIGBANG 2015 WORLD TOUR [MADE] serta BIGBANG Alive Tour Jakarta 2012.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.