www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kasih Kode Mencengkram, Apa Artinya Bang Messi?

0

PODCASTNEWS.ID – Lionel Messi kembali menggila dalam lanjutan babak fase grup Leagues Cup 2023, dengan mencetak dua gol kemenangan Inter Miami atas Atlanta United dalam pertandingan yang digelar, di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Rabu (26/07/2023) pagi WIB.

Messi yang pertama kali dimainkan sebagai starter menunjukkan pengaruh positif buat tim. Dua gol alias brace dan satu assist dibukukan La Pulga untuk membantu timnya meraih kemenangan. Messi membuka keunggulan Inter Miami saat pertandingan berjalan delapan menit, setelah memanfaatkan umpan dari mantan rekannya di Barcelona, Sergio Busquets.

Messi kemudian bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-22. Kali ini umpan terukur Robert Taylor dengan mudah disontek Messi menggunakan kaki kanan di muka gawang untuk membuat Guzan memungut bola untuk kali kedua dari gawangnya. Kapten timnas Argentina itu benar-benar jadi ancaman buat pertahanan Atlanta di babak pertama. Pergerakan dengan bola Messi benar-benar membuat pertahanan tim tamu kocar-kacir.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.