www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ganjar Dituding Hoaks, Ketua Penolak Kasus Wadas Ngaku Tak Terima Sepeserpun

0

PODCASTNEWS.ID – Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mendapat tudingan menyebar pernyataan bohong atau hoks soal pemberian uang Rp11 miliar kepada ketua kelompok penolak pembangunan Bendungan Bener di Wadas, Purworejo, Jawa Tengah.

Insin Sutrisno mengatakan jika penyerahan tanah itu dilakukan mengingat dirinya sudah tua. Ia mengaku tidak mau lagi berurusan dengan konflik pertanahan yang ada di Desa Wadas. “Kami sudah tua dan tidak akan aktif memikirkan duniawi lagi. Kita fokus ibadah untuk persiapan besok,” katanya.

Insin juga mengaku sudah bukan lagi Ketua Gempadewa. Paguyuban telah melaksanakan reorganisasi dan menunjuk tokoh pemuda maju sebagai ketua menggantikan Insin. Kendati demikian, Insin berharap pemerintah bersikap bijaksana dalam menghadapi warga yang masih menolak rencana tambang andesit.

“Untuk yang belum, kami berharap pemerintah melakukan pendekatan yang baik, jangan dilukai, sebab sekecil apa pun luka di hati akan membawa efek yang tidak baik,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.