www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Dua Opsi Mbappe, Dicadangkan di PSG atau Susul Ronaldo ke Liga Arab

0

PODCASTNEWS.ID – Penyerang andalan Timnas Prancis, Kylian Mbappe tengah dihadapkan dengan situasi sulit, di mana ia dipaksa memilih dua opsi yang tidak pernah terlintas di benaknya selama ini.

Sikapnya yang menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG), justru berbuntut ultimatum bahwa ia akan dicadangkan selama semusim sebelum bisa pergi secara gratis hingga jendela transfer musim panas tahun 2024 mendatang kembali dibuka.

Real Madrid yang diidamkan Mbappe untuk menjadi destinasi karier selanjutnya, telah menegaskan hanya akan menerima pemain yang pada 20 Desember 2023 nanti berusia 25 tahun ini secara gratis alias free transfer.

Sementara PSG sendiri ogah rugi dengan mematok banderol selangit yang tampaknya bakal dipenuhi oleh klub-klub besar Eropa yang menginginkan jasa pemain keturunan Kamerun dan Aljazair tersebut. Di tengah kebuntuan negosasi antara Mbappe dan manajemen PSG, tiba-tiba datang tawaran fantastis dari klub Liga Arab Saudi Al-Hilal yang siap memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia yang kini masih dipegang NeymarJr.

Rekor transfer tertinggi tersebut tercatat ketika PSG menebus klausul rilis pemain Brazil itu dari Barcelona sebesar 222 juta euro pada 2017.    Menurut laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano pada Senin (24/7/2023), Al-Hilal telah memberikan tawaran sebesar 300 juta euro (sekitar Rp5 triliun) kepada PSG untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Bila tawar itu diterima dan Mbappe setuju untuk pindah ke Arab Saudi bersama idola Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Al-Nassr, maka transfer tersebut akan membuatnya memecahkan rekor transfer di dunia sepak bola.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.