www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

BRIN Dituding Bermutasi Jadi Ormas PDIP, Netizen: Bubarkan!

0

PODCASTNEWS.ID – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang terbentuk dari hasil peleburan empat lembaga penelitian berstatus lembaga pemerintah non-kementerian (LPNK), dituding telah bermutasi menjadi salah satu ormas yang berafiliasi ke dalam partai politik yang tengah berkuasa saat ini.

Hal tersebut dipicu dari ketidaknetralan salah seorang petinggi BRIN dalam mengeluarkan pernyataan terkait figur calon presiden (capres) ideal yang mengarah kepada Ganjar Pranowo yang diusung oleh PDIP.

Direktur Politik dan Hankam Badan Riset dan Inovasi (BRIN) Moch Nurhasim menilai tidak heran jika milenial kampus menempatkan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo sebagai capres ideal. Pasalnya, Ganjar Pranowo memiliki pengalaman yang dapat diandalkan untuk memimpin Indonesia di masa mendatang.

Hal ini disampaikan Nurhasim saat menjadi narasumber di acara rilis survei nasional Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) bertajuk ‘Capres Pilihan Millenial Kampus’ di Hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu (15/7/2023) lalu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.