www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Debut Sempurna Messi Berseragam Inter Miami

0

PODCASTNEWS.ID – Lionel Messi mencatat debut sempurna saat pertama kali berseragam Inter Miami dalam pertandingan Leagues Cup melawan klub asal Meksiko, Cruz Azul, di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7) pagi WIB.

Messi yang baru masuk lapangan pada babak kedua, menjadi penentu kemenangan bagi klub milik David Beckham tersebut, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga menjelang akhir pertandingan. Robert Taylor bawa Inter Miami unggul duluan di menit ke-44.

Di babak kedua, tim tamu samakan kedudukan lewat Antuna di menit ke-65. Messi pun langsung jadi pahlawan dengan cetak gol kemenangan di menit ke-90+4 lewat free kick yang indah. Setelah gol tersebut, kamera menyorot David Beckham. Beckham sampai menangis terharu melihat gol Messi.

Messi pun menghampiri Beckham yang ada di tribun. Mantan pemain Barcelona dan PSG ini langsung memeluk sang bos. Kemenangan dramatis Inter Miami terasa makin spesial dengan banyaknya bintang-bintang kenamaan yang hadir di stadion DRV PNK. Salah satu bintang NBA, LeBron James ikut hadir menonton langsung pertandingan La Pulga.

Lunas

Bahkan, LeBron James mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan pemain yang pernah memperkuat PSG itu. Ia memeluk Lionel Messi sembari menyapa pemain bintang asal Argentina. Messi juga nampak semringah berinteraksi dengan LeBron James.

Selain LeBron James, ada pula mantan ratu tenis dunia, Serena Williams yang juga menonton pertandingan ini. Meskipun sedang mengandung, Serena Williams tetap antusias melihat debut La Pulga di Amerika Serikat.

Ada juga selebriti terkenal Amerika Serikat, Kim Kardashian yang juga menyempatkan hadir bersama kedua anaknya. Kim duduk bersebalahan dengan Serena Williams. Lebron James, Kim Kardashian dan Serena Williams sama-sama mencoba mengabadikan momen ketika Lionel Messi dimasukkan di babak kedua.

Penantian para tamu spesial itu akhirnya terbayar lunas dengan gol luar biasa yang dibuat La Pulga. Kemenangan ini membuat Inter Miami memunjaki klasemen grup J Leagues Cup 2023 dengan nilai 3. Inter Miami sendiri berikutnya bakal menghadapi Atlanta United pada matchday kedua Leagues Cup, rabu (26/7) pagi WIB.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.