www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen Kritik Gestur Pidato Prabowo: Pelan-Pelan Pak Sopir!

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial konten video untuk mengkritik gestur pidato Menteri Pertahanan sekaligus bakal calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto di forum Rapat Kerja Nasional atau Rakernas ke-16 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia atau Apeksi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (13/7/2023).

Di forum tersebut Prabowo tampak bicara tersendat-sendat saat berpidato dan beberapa kali melihat teks. Dalam video beredar memperlihatkan Prabowo sebelumnya mengesankan tidak suka terhadap pejabat yang berpidato menggunakan teks yang diduga ditujukan untuk mengkritik Presiden Jokowi. Namun kondisi tersebut kini seolah-olah berbalik kepada Prabowo sendiri.

Salah satu pengunggah video tersebut adalah akun ch_chotimah2 (klik), yang menulis status: Kembali MenolakLupa. Prabowo Antitesa Jokowi. Dulu Prabowo menghina dan menjadikan gaya pidato pak Jokowi bahan tertawaan dia dan pendukungnya, sekarang gaya pidato dia yang jadi tertawaan banyak orang, bukan Jokowi yang lakukan tapi dia sendiri. Ternyata benar, siapa yang hina pemimpinnya pasti akan dihinakan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.