www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Heboh! Pernikahan Anjing Super Mewah, Netizen: Menghibur Kemiskinanku

0

PODCASTNEWS.ID – Heboh di jagat dunia maya, video pernikahan super mewah sepasang anjing ras alaskan malamute bernama Jojo dan Luna di Pantai Indah Kapuk Jakarta. Betapa tidak, pesta pernikahan pasangan pengantin anjing ini dibuat mirip dengan pesta resepsi pernikahan manusia dan dikabarkan menelan dana fantastis untuk ukuran anjing yaitu mencapai Rp200 juta.

Pernikahan pengantin anjing dengan adat Jawa ini juga mengundang tamu manusia dan anjing. Tidak hanya itu, dalam prosesi pernikahan pengantin anjing itu juga ada acara pemberkatan oleh seorang pendeta.

Video pernikahan pengantin anjing tersebut salah satunya diunggah oleh akun TikTok (klik) dengan menulis status: Nikahan anjing dengan biaya fantastis sampai 200juta rupiah! Once again Happy Wedding for both of you Jojo dan Luna, semoga kebahagiaan selalu membersamai kalian. Cepet-cepet kasih kita puppy’s ya.

Unggahan tersebut mengundang banyak netizen untuk berkomentar. Seperti akun Ningintan97, membalas: mending bajeetnya buat saya modal nikah aja Kakak. Akun Ibnu Rudi605, membalas: ada-aja aja dunia ini. Akun IYUS, membalas: Ya Alloh gue yang pengen nikah masih kurang budget menangis. Akun bakpao mochi, membalas: ketika orang kaya gabut. Akun Yoan membalas: tau gitu aku numpang resepsi di sini aja.

Akun user2359525079229 Menghibur kemiskinanku. Sementara akun Tiktok, jusasu6, mengunggah video momen persiapan pesta pernikahan anjing tersebut. Dituliskan status: Coba tebak, siapa desainernya? Persiapan pesta anabul, Jojo dan Luna. Persiapan sejak jauh hari sebulan lalu. Dan ini nih pakaian adatnya. Keren kan?

Sementara sejumlah tamu pernikahan anjing tersebut mengunggah video untuk mengungkap pengalaman uniknya. Seperti akun juliavio cdr yang menulis status: kondangan terunik yang pernah aku datengin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.