www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Analisis Dahlan Iskan Viral: Tuhan Memihak Jokowi

0

PODCASTNEWS.ID – Video mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang menganalisis kinerja Presiden Jokowi viral di media sosial. Dalam pernyataannya Dahlan Iskan menyebut kinerja Jokowi luar biasa sampai dikatakan ada keberpihakan Tuhan.

Salah satu pengunggah video tersebut yaitu akun Twitter San_Wibi (klik) dengan menulis status: Pak
Iskan_Dahlan Sebut Kerja Presiden jokowi yang Super ngebut tanpa ada kendala karena ada campur tangan Tuhan. Alhamdulillah kerja tulus Pak Dhe, membawa Indonesia menjadi negara maju. Kemudian diunggah video dengan narasi: Dahlan Iskan, Jokowi itu selalu diselamatkan Tuhan, ada campur tangan Tuhan. Video tersebut mengambil dari akun TikTok cecesunandar 163

Unggahan tersebut mendapatkan banyak respons dar netizen: Seperti akuh wkwk 2 kalidiban, membalas: Selain hal-hal yang disebutkan di atas, ada juga keberuntungan luar biasa lainnya: selama dua periode sama sekali ga ada oposisi yang berkualitas, semuanya hanya mengandalkan fitnah dan caci maki, dengan bangga mereka memperlihatkan kebodohan mereka sendiri, tidak bermutu sama sekali.

Akun JumaliTamsir2, membalas: Pak Dahlan Iskan .. luar biasa analisisnya, pak dahlan kerjanya juga cepat… saya juga kagum orang-orang seperti bapak, terima kasih pencerahannya.
Akun Iqbal Setiyawan 3, membalas: Pak iskhan_dahlan , tolong ceritakan sedikit saja pengalaman joging di atas Jis bareng pak Anies.

Akun Didiek Hadi, membalas: Baru ini gue percaya Dahlan Iskan setelah sekian tahun gue muak dengan dia, karena menumbalkan kami karyawan BUMN di akhir kekuasaannya dulu. Akun kohlervooler, membalas: Pak Dahlan ini contoh orang yang mau berpikir, mau menganalisa, mau mempelajari, mau merenung dan akhirnya mau mengakui segala sesuatu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.