www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Tantri Kotak Kirim Pesan Menohok ke Posan Tobing

0

PODCASTNEWS.ID – Perseteruan antara vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak dengan mantan drummernya Posan Tobing kembali memanas. Perseteruan yang berawal dari persoalan pembagian royalti atas lagu milik Posan yang masih dibawakan oleh Band Kotak, kini mulai bergeser ke persoalan pribadi.

Awalnya, Posan membongkar cerita masa lalu saat Tantri pernah ditolak jadi vokalis Kotak, lantaran wajahnya dianggap kurang menjual. Posan mengatakan jika dulu banyak yang tak setuju Tantri sebagai vokalis baru Kotak. Bahkan ada yang terang-terangan mengatakan jika penampilan Tantri terlihat seperti pembantu.

“Tantri, lu harus ingat, pertama kali lu mendaftar jadi vokalis Kotak itu referensi dari gua. Semua orang nggak setuju, ada yang bilang ‘Jangan dia mukanya kayak pembantu’,” ungkap Posan dalam video yang diunggah kanal YouTube Uya Kuya. Bahkan saat itu belum terkenal seperti saat ini, Tantri pernah menumpang tidur di kamar kost Posan.

“Tantri itu pernah tidur di kos-kosan gua. Jadi kos-kosan itu bentuknya kotak kecil, ada tempat tidur. Ya udah Tantri di situ gua tidur di bawah yang beralaskan karpet tipis. Demi lu yang udah gua anggap lu adek gua,” imbuhnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.