www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jika Diberi Mandat, Prabowo akan Tingkatkan Cuan NKRI Berkali Lipat

0

PODCASTNEWS.ID – Menteri Pertahanan sekaligus bakal calon presiden dari Gerindra Prabowo Subianto memaparkan konsep langkah pemerintah menyejahterakan masyarakat jika nantinya menjadi presiden RI. Prabowo menyampaikan gagasannya itu dalam acara Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia atau Apeksi di Makassar, Kamis (13/7/2023).

Prabowo merasakan sendiri dalam satu tahun pemerintah melakukan kebijakan hilirisasi industri yaitu pada 2021 – 2022 penerimaan negara dari nikel naik menjadi 20 kali. Menurut Prabowo untuk menjalankan program-program pembangunan di segala bidang memerlukan kemampuan keuangan negara.

Cara meningkatkan keuangan Indonesia satu-satunya cara dengan hilirisasi industri. Yaitu dengan mengolah seluruh kekayaan alam Indonesia di dalam negeri. Sehingga nilai produk Indonesia naik berkali-kali lipat.

Untuk itu jika diberikan mandat oleh masyarakat Indoensia menjadi presiden mendatang, Prabowo bertekat untuk meneruskan program hilirisasi yang dirintis oleh Presiden Jokowi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.