www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Buntut Selingkuh, Farhat Abbas Desak Adik Raffi Ahmad Diusir dari Bandung

0

PODCASTNEWS.ID – Pengacara Farhat Abbas terang-terangan mendesak pemboikotan terhadap Syahnaz Sadiqah alias Nanas terkait skandal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Tak cukup diboikot, Farhat bahkan meminta agar Syahnaz dideportasi alias diusir dari Bandung.

“Kita akan meminta kepada walikota Bandung untuk memboikot atau menolak, kalau perlu dideportasi aja dari Bandung, tidak usah lagi menjadi warga Bandung,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurut mantan suami Nia Daniaty ini, skandal perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett akan berakibat fatal pada generasi muda yang nantinya akan menormalisasi skandal semacam ini. “Oleh karena itu, kita meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan sweeping cyber. Dari awal kita menganggap bahwa perselingkuhan itu bukan budaya Indonesia yang agak unik gitu,” ungkap Farhat.

“Makanya saya mendesak istri dan suami pelaku untuk melakukan laporan pidana, atau kalau perlu ditinggalkan. Dari dua artis tersebut, ada satu orang artis yang menggugat cerai, ya kita apresiasi, karena ini merupakan tindakan terbaik,” sambungnya.

Farhat Abbas sekali lagi meminta agar artis-artis yang terciduk berselingkuh seharusnya tidak usah ditampilkan lagi di depan publik. “Kami sebagai LSM sedang mengumpulkan bukti-bukti, yang jelas apakah itu betul-betul perlakuan mereka, atau mereka yang buat-buat seperti itu,” kata Farhat.

Selain itu Farhat Abbas murka melihat sikap Jeje Govinda yang menyebut istrinya, Syahnaz Saqidah sebagai wanita mulia setelah mengakui soal perselingkuhannya dengan aktor beristri, Rendy Kjaernett.
Terkait hal itu, Farhat Abbas mempertanyakan ucapan Jeje Govinda yang tetap memuji istrinya walau telah tersakiti karena main gila dengan suami Lady Nayoan. pernyataanya dianggap tak masuk akal.

Pengaruh Ekonomi

Bahkan Farhat Abbas meminta agar Jeje Govinda memeriksa kejiwaannya. “Jadi kalau yang istrinya selingkuh dan laki-laki lawannya mengaku, kemudian masih dikatakan wanita mulia, itu perlu diperiksa kesehatannya. Apakah dia pengaruh keimanan apa obat-obatan,” kata Farhat Abbas.

Tetap memuji Syahnaz wanita mulia meski sudah diselingkuhi, Farhat Abbas mencurigai ada pengaruh ekonomi yang membuat Jeje Govinda tetap memaafkan perbuatan adik kandung Raffi Ahmad yang telah berselingkuh.

“Saya rasa mungkin pengaruh ketidakmampuan secara ekonomi. Dia bergantung pada wanita makanya saya bilang cek kembali ini eksploitasi atau ada faktor ekonomi di balik itu, bukan laki-laki sebagai sumber ekonomi tapi wanita jadi sumber pendapatan keluarga,” katanya.

Diketahui, Syahnaz Saqidah akhirnya angkat bicara soal skandal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang diunggah lewat akun YouTube Jeje & Nanas Channel, belum lama ini. Dalam klarifikasinya itu, Syahnaz yang didampingi suaminya, Jeje Govinda meminta maaf dan mengaku menyesal.

Setelah meminta maaf secara terbuka, Jeje Govinda justru memuji sang istri Syahnaz sebagai wanita paling mulia dalam hidupnya. “Buat gue ada dua wanita paling mulia di dunia ini. Yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue. Yang kedua, ibu yang melahirkan anak-anak gue,” ujar Jeje Govinda.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.