www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Dipegang Langsung Raffi Ahmad, Rans Nusantara Puncaki Klasmen Liga 1

0

PODCASTNEWS.ID – Klub sepakbola milik artis Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC mencatat hasil sempurna dari dua laga pembuka Liga 1 musim kompetisi 2023-2024. Dengan hasil tersebut, Rans Nusantara FC kini menjadi pemuncak klasmen sementara dengan enam poin dari hasil kemenangan melawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Entah kebetulan atau tidak, prestasi gemilang yang diraih Rans Nusantara FC di awal musim ini memang tidak lepas dari campur tangan Raffi Ahmad yang memilih turun gunung untuk menjadi presiden klub.

Sebelumnya Raffi berstatus sebagai owner atau pemilik klub, sedangkan posisi Presiden Klub ditempati oleh Roofi Ardian. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717 beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut Raffi turut memperkenalkan Tigorshalom Boboy sebagai salah satu yang akan terlibat di manajemen RANS Nusantara FC.

Sosok Tigor bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Dia pernah menduduki posisi Chief Operating Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Tigor bahkan sudah terlibat di operator kompetisi itu sejak masih bernama PT Liga Indonesia (PT LI) bersama dengan Joko Driyono.

“RANS Nusantara FC sudah semangat sekarang. Ini tim gue sekarang, ada pak Tigor di manajerial, ada Pak Ekin, Hamka (Hamzah) juga bantu untuk support player-player kita,” kata Raffi. “Pokoknya RANS Nusantara FC. Gue turun lagi, jadi Presiden Klubnya Raffi Ahmad. Kita akan lakukan yang terbaik. Semangat semuanya,” ujarnya menambahkan.

Pemain Baru

Musim lalu RANS Nusantara FC finis di posisi terakhir atau peringkat 18 dengan hanya mengumpulkan 19 poin dari 34 laga. The Prestige Phoenix, julukan Rans Nusantara FC, hanya mampu mencatatkan tiga kemenangan dan jadi yang terendah dibandingkan kontestan lain. Selain itu ada 10 hasil imbang dan 21 kekalahan yang merupakan terbanyak dari seluruh peserta, serupa dengan angka kebobolannya yakni 80 gol.

Dengan perubahan di tubuh manajemen ini, tim The Prestige Phoenix tentu mengincar hasil yang lebih baik pada musim ini. Menghadapi kompetisi musim ini, Rans Nusantara FC sendiri telah mendatangkan beberapa pemain baru yang sudah berpengalaman dan memiliki kualitas, serta dilatih pelatih berkualitas, Eduardo Almeida.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.