www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ada Lagi, Sikap Mario Dandy yang Bikin Netizen ”Darah Tinggi”

0

PODCASTNEWS.ID – Kemarahan publik kembali tersulut atas sikap tak wajar terdakwa kasus penganiayaan D, yaitu Mario Dandy Satriyo. Hal tersebut terlihat dalam komentar di unggahan akun Instagram lamputerangofficial dan sisiterang.reborn (klik).

Akun tersebut menuliskan status: Ekspresi Mario Dandy dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 4 Juli 2023 menjadi sorotan warganet. Tampak Mario Dandy beberapa kali tersenyum saat pengacaranya membacakan chat dari mantan kekasih, Anastasia Pretya Amanda yang menjadi saksi persidangan itu.

Dalam sidang Mario Dandy itu, pengacaranya, Andreas Nahot Silitonga membacakan pesan dari Amanda bertanggal 30 Januari 2023. Di situ Amanda menuliskan bahwa dirinya saat itu masih sayang dengan Mario Dandy.

“Jadi chat Anda tanggal 30 Januari 2023 02.01 detik 39 (berbunyi) ,’Iya gue tau lo tau kalau gue masih sayang sama lo’,” baca Andreas mengonfirmasi ke Amanda, mantan kekasih Mario Dandy.
Mendengar pesan dari mantan kekasihnya yang dibacakan oleh sang pengacara, Mario Dandy yang tengah serius mengikuti sidang langsung berubah air mukanya. Ia tak kuasa menahan senyum. Salah satu tangan berusaha menutup wajahnya yang tersenyum.

Hakim Ketua Sidang kemudian mengonfirmasi kembali kepada Amanda bahwa hal tersebut memang benar. “Chat itu benar ya,” kata Hakim Ketua kepada Amanda yang diiyakan wanita yang menjadi saksi kasus tersebut.

Masih Sayang

Mengonfirmasi chat yang dikirim Amanda, Andreas menanyakan kembali bahwa pesan itu benar dikirim oleh wanita berambut panjang tersebut. “Jadi, benar ya Anda ini dan masih sayang?” tanya Andreas.
“(Sayang) Sebagai teman,” jawab Amanda cepat. Usai mendengar pernyataan Anastasia Prety Amanda itu, Mario kembali tersenyum.

Atas unggahan status tersebut, netizen ramai-ramai berkomentar yang menyatakan kekesalan mereka. Seperti akun kidink_87 membalas: hampir menghilangkan nyawa orang, tapi masih senyum-senyum. Akun adek_weee 131 084, membalas: Jiwa psikopat ya gitu.

Akun a_falenangel membalas: Namanya juga tumbuh dari hasil haram, ya begitu. Akun layla86_ila membalas: Si mario ini kayak orang yang gak nyesel banget udah buat salah. Akun rima.dandelion_ membalas: Tetep gak ngerti kenapa bisa sih masih cengengesan begitu.

Akun junior 12 saputra, membalas: Udah kaya di sekretariat RW aja, ga ada rasa takut apalagi bersalah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.