www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Yoona SNSD dan Junho 2PM Resmi Pacaran

0

PODCASTNEWS.ID – Yoona SNSD dan JUNHO 2PM akhirnya resmi pacaran. Kecocokan keduanya muncul saat di atas panggung hingga drama king the land.

kabar hubungan romansa yoona dan junho pertama di keluarkan oleh media lokal korea selatan the proof pada senin (3/7/2023). bahkan, yoona dan junho diduga sudah menjalin hubungan romantis sebelum mereka mulai syuting drama korea JTBC king the land.

Dikutip dari The Proof, keduanya setuju untuk menerima tawaran bermain bersama di king the land karena mereka sudah resmi berpacaran. Namun kabar ini masih belum di konfirmasi oleh masing-masing pihak baik dari manajemen yoona atau juga dari manajemen junho.

Yoona dan junho sempat hadir bersama dalam konferensi pers drama korea king the land. mereka berdua membagikan pengalaman dilokasi syuting serta kenyamanan yang terjadi selama ini. penyanyi cantik asal SNSD itu pun membeberkan hal yang membuatnya kasmaran dengan junho.

Yaitu karena warna dan tone suara junho membuat gadis itu sangan terbantu dalam memainkan perannya.

ditambah lagi, atmosfer yang di ciptakan sang sutradara membuat suasana kerja menjadi sangat menyenangkan.

“Chemistry antara kami, dua pemeran utama, adalah yang paling penting dalam drama bergenre komedi-romantis. jadi kami juga bicara banyak soal adegan,
soal apa yang ingin kami tampilkan di depan kamera, nuansa apa yang ingin dihadirkan, dan fokus kami adalah hubungan antara dua karakter ini,” ujar pemeran cheon sarang itu.

“Sutradara Im Hyun Wook juga jadi bagian dari pembicaraan itu dan dia sukses bikin kami nyaman untuk berdiskusi. Ketika akting, eye contact dengan Junho sangat penting.
Suara Junho yang berat dan powerful bisa bikin aku mengandalkannya saat berakting,” lanjut Yoona.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.