www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Yenny Wahid Kasih Kode Siap Gantikan AHY Dampingi Anies

0

PODCASTNEWS.ID – Nama putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid disebut oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, sebagai sosok potensial cawapres Anies Baswedan. Di tengah isu namanya masuk bursa cawapres pendamping Anies, Yenny Wahid kemarin mem-posting foto bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Foto itu diunggah Yenny Wahid di Instagram-nya @yennywahid pada Jumat (30/6/2023) siang. Dalam caption fotonya, Yenny Wahid menyebut dalam foto itu tak hanya ada dirinya dan AHY. Namun juga bersama Presiden ke-3 mendiang BJ Habibie.

Hanya saja foto tersebut terpotong sehingga yang terlihat hanya Yeny Wahid dan AHY. “Selfie lama dengan Mas @agusyudhoyono. Di sebelah saya adalah almarhum Pak Habibie. Tapi entah kenapa fotonya kepotong,” tulis Yenny Wahid. Dalam lanjutan keterangan fotonya, Yenny Wahid juga bertanya bagaimana cara bisa bugar seperti AHY. “Gimana ya caranya biar bisa bugar dan keren kayak Mas @AHY? #nanyaserius,” pungkasnya.

Belakangan, mencuat nama baru di bursa cawapres Anies, yakni putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid. Nama Yenny dimunculkan oleh Nasdem. Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menilai, Yenny punya latar belakang mumpuni untuk bersanding dengan Anies pada pemilihan presiden mendatang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.