www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral Video Salat Nyeleneh, Imamnya Cewek

0

PODCASTNEWS.ID – Belum selesai dengan sederet kontroversi Pondok Pesantren atau Ponpes Al Zaytun Indramayu, jagad media sosial kembali dihebohkan dengan fenomena Ponpes Al Kafiyah. Banyak netizen yang mengunggah video beberapa orang melakukan gerakan mirip salat namun terlihat tidak wajar.

Salah satu pengunggah video tersebut adalah akun Twitter Pai_C1 (klik) yang menulis status: Kontroversi Salat apalagi ini. Ponpes Al Kafiyah diduga di sumatra. Makin aneh aja dunia.. Video yang berdurasi 39 detik tersebut, terlihat seorang perempuan berpakaian hijau dan bercadar memimpin gerakan solah tiga orang laki-laki yang menjadi makmumnya.

Sementara gerakan-gerakan solat tersebut juga dilihat oleh tiga orang perempuan lainnya lengkap dengan memakai mukena. Masih dalam unggahan video, tampak terlihat nama Ponpes Al Kafiyah terpampang jelas di belakang makmum laki-laki yang sedang melakukan gerakan seperti salat.

Ponpes Al Kafiyah “Pimpinan Guru Besar Ustadzah Umariyah”, begitu bunyi tulisan yang terpampang di dinding rumah tempat solat tersebut dilakukan. Selain itu, dituliskan juga pamflet tersebut menerima pengobatan medis, menerima santri baru, mengajarkan semua ilmu.
Yang mengejutkan pula ada tulisan bahwa bisa menghapus dosa.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.