www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

RANS Nusantara Kalahkan Persija, Selebrasinya Bak Juara Liga

0

PODCASTNEWS.ID – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll merasa keheranan dengan selebrasi skuad Raffi Ahmad Nagita Slavina Nusantara Football Club atau RANS Nusantara FC usai mengalahkan timnya dengan skor 2-1 di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (21/6/2023) petang WIB. Pasalnya selebrasi tersebut terkesan lebay atau berlebihan dalam sebuah laga uji coba.

Rasa keheranan Thomas Doll tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter GOAL_ID (klik) yang menuliskan status: Thomas Doll santai saja Persija kalah dari RANS, baginya hasil laga uji coba tidak begitu penting. Kemudian diunggah tautan berita berjudul: Persija Kalah, Thomas Doll Kaget RANS Nusantara Selebrasi Sampai Segitunya.

Dalam berita tersebut membahas Doll santai saja Persija kalah, baginya hasil laga uji coba tidak begitu penting. Persija Jakarta kalah dengan skor 2-1 pada laga uji coba melawan sesama tim Liga 1, RANS Nusantara, Rabu (21/6/2023) petang WIB. Satu-satunya gol dari tim Macan Kemayoran dikemas oleh Alfriyanto Nico. Sementara Antoni Putro Nugroho jadi bintang RANS dengan golnya.

Pelatih Persija, Thomas Doll, tidak ambil pusing dengan kekalahan pada laga uji coba ini. Justru dirinya sedikit kaget melihat selebrasi pemain RANS. Setelah gol kemenangan, pemain RANS merayakan keunggulan mereka dengan masuk ke lapangan. Doll memandangnya dengan agak heran.

Terkejut

“Hasil? itu tidak penting, ini hanya laga persahabatan. Untuk saya yang terpenting adalah semua pemain mendapatkan menit bermain,” ucap Doll. “Saya sedikit terkejut bagaimana mereka (RANS) berselebrasi seperti memenangkan liga di sini. Ini pertandingan yang tidak penting, ini pertandingan persahabatan. Liga juga baru akan mulai sebentar lagi,” sambungnya.

Rotasi Persija pada laga ini dipandang Doll sebagai hal bagus bagi pemain. Ia mengakui ada evaluasi dari gol yang dicetak oleh RANS, dan itu jadi pelajaran jelang Liga 1. “Tapi kami bisa melihat sesuatu pada 45 menit pertama, pemain yang sangat muda di lapangan mereka bermain dengan baik. Kemudian 1-0, kami mengganti pemain dan kemudian tentu terkadang pemain melakukan kesalahan,” urainya.

“Saya juga telah mengatakan kepada mereka (pemain) jika ini hanya pertandingan persahabatan. Tapi ketika pemain tidak siap untuk memberikan yang terbaik di 20 menit terakhir maka akan menjadi masalah,” tegas Thomas Doll.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.