www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Waspada! Modus Baru Selingkuh Via Chat Marketplace

0

PODCASTNEWS.ID – Akun Instagram @ladynayoan milik Lady Veronica Nayoan membongkar perselingkuhan suaminya yaitu pesinetron Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad. Dalam postingan tersebut, Lady menunjukkan percakapan Syahnaz dengan Rendy yang mesra.

Yang membuat netizen salah fokus adalah penggunaan media komunikasi antara Rendy dan Syahnaz yang di luar kebiasaan orang pada umumnya. Jika dewasa ini, mayoritas orang memanfaatkan teknologi pesan singkat melalui aplikasi chatting global seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, Instagram DM (Direct Message), Line, WeChat, Signal, Viber, HelloTalk, Discord, Skype dan aplikasi sejenis lainnya, Rendy dan Syahnaz justru menyamarkan percakapan rahasia mereka melalui fitur chatting yang ada di salah satu marketplace lokal, yakni Gojek.

Dengan menggunakan modus baru tersebut, pasangan masing-masing tentu tidak akan curiga jika mengecek obrolan di ponsel suami atau istrinya, lantaran media komunikasi yang mereka gunakan di luar kebiasaan orang.

Meski demikian, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan terjatuh juga. Pepatah itu lah yang tepat untuk menggambarkan peristiwa yang menghebohkan jagat media sosial di Tanah Air hari ini.

Berkat kejelian dari Lady Veronica Nayoan, ia akhirnya bisa membongkar kasus perselingkuhan suaminya dengan adik dari pesohor Raffi Ahmad tersebut. Belajar dari kasus tersebut, kita sepertinya harus waspada terhadap gerak-gerik pasangan masing-masing jika ditemukan hal-hal yang mencurigakan dalam suatu hubungan.

Mengutip kata bijak dari Captionsgram, “Berselingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu menghapus pesan teks agar pasanganmu tidak melihatnya, kamu sudah termasuk.”

Perlu diketahui juga, orang tidak selingkuh karena kebetulan, mereka serong karena pilihan. Jadi tetap waspada yah!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.