www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Gak Ada Messi, Garnacho Pun Jadi

0

PODCASTNEWS.ID – Warganet mengapresiasi Asnawi Mangkualam Bahar yang sukses mengantongi Alejandro Garnacho. Sebelumnya nama Asnawi viral di media sosial sejak momen pembelian tiket Timnas Indonesia vs Argentina.

Netizen bahkan ramai menggunakan pantun Tiket Coldplay bisa dicari, tapi lihat Bang Messi di sleding Asnawi kapan lagi. Namun setelah Lionel Messi benar-benar tak hadir, netizen sempat ramai bertanya siapa yang akan menjadi sasaran sleding Asnawi. Akhirnya kini pun ramai dengan kutipan status Gak ada Messi Garnacho pun jadi.

Hal itu salah satunya terlihat dalam unggahan status Twitter GwSiapa13 (klik) yang menulis status: Asnawi : “Gada Messi garnacho pun jadi”. Kemudian diunggah momen Asnawi ketika melakukan sleding kepada Garnacho.

Begitu pula akun Twitter DE__JAVU (klik) menulis status: Asnawi : Tak ada Messi, Garnacho pun jadi. Kemudian diunggah video momon Asnawi menjatuhkan Garnacho.

Asnawi memang terlhat tampil maksimal di laga Timnas Indonesia vs Argentina. di FIFA Matchday di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senin (19/06/2023) malam WIB. Skuad Merah Putih lebih sering mengejar bola ketimbang menguasainya.

38 Menit

Namun Argentina, yang tak diperkuat Lionel Messi, kesulitan membongkar pertahanan Indonesia. Mereka butuh 38 menit untuk bisa menjebol gawang Ernando Ari. Itu pun dari tembakan jarak jauh Leandro Paredes.
Argentina kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-55. Kali ini dari situasi bola mati, via tandukan Cristian Romero. Indonesia akhirnya dipaksa tunduk dengan skor 0-2. Puncak penampilan Asnawi di laga Indonesia vs Argentina ini adalah saat ia harus berduel dengan Alejandro Garnacho. Asnawi Mangkualam benar-benar membuat pemain Manchester United itu tak nyaris tak berkutik selama 30 menit di atas lapangan.

Asnawi sempat melakukan tekel yang membuat Garnacho kehilangan bola. Padahal ia sebelumnya sempat lolos dari adangan Rizky Ridho. Ia sempat memotong umpan yang ditujukan untuk Garnacho. Asnawi kemudian mengecohnya dengan cerdik sehingga pemain 18 tahun tersebut tak bisa merebut bola darinya.

Asnawi juga sempat melakukan sprint dan kemudian melepas tekel yang membuat Garnacho kehilangan bola. Winger kelahiran tahun 2004 tersebut kemudian melakukan pelanggaran pada Asnawi saat akan coba menghalanginya mengoper bola. Penampilan Asnawi pun akhirnya menuai banyak pujian dari netizen.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.