www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Messi Tak Hadir, Asnawi Mau Sleding Siapa Dong?

0

PODCASTNEWS.ID – Sebelumnya ramai unggahan netizen yang menggunakan pantun Tiket Coldplay bisa dicari, tapi lihat Bang Messi di sleding Asnawi kapan lagi. Namun Lionel Messi tak hadir, kini netizen ramai bertanya siapa yang akan menjadi sasaran sleding Asnawi?

Hal tersebut seperti tertulis di akun Twitter dzakyhaidar (klik) Asnawi jadinya mau sleding siapa ini? Akun saefudindwi, membalas: Garnacho

Begitu pula akun FvckHoroscope (klik), menulis:  asnawi bakal sleding siapa dong. Akun hanseeep, membalas: gaston castano lah

Di pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, pencinta bola memang akan menyaksikan pertarungan menarik antara Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho.

Timnas Indonesia akan menjadi lawan tangguh kedua bagi Timnas Argentina dalam rangkaian FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan yang dinantikan ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada hari Senin, 19 Juni 2023, pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, Argentina berhasil mencukur Australia dengan skor 2-0 pada Kamis (15/6/2023). Gol-gol kemenangan tim berjuluk La Albiceleste tersebut dicetak via aksi Lionel Messi (2′) dan German Pezzella (68′). Kini pertandingan uji coba bersejarah antara Timnas Indonesia vs Argentina bakal tersaji di GBK.

Termasuk duel antara Asnawi Mangkualam melawan bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho. Pada pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina nanti, Asnawi dan Garnacho diprediksi akan sering beradapan satu sama lain.

Pasalnya, Asnawi berposisi sebagai bek kanan, sedangkan Garnacho berposisi sebagai winger kiri. Garnacho kemungkinan besar akan turun sebagai starter mengawal sisi kiri lini serang Argentina.

Melawan Timnas Indonesia, Garnacho berpotensi mengisi posisi yang ditinggalkan Angel Di Maria. Sebelumnya, pada laga melawan Australia pada Kamis (15/6/2023) malam, Garnacho menjalani debut bersama La Albiceleste.

Pemain Manchester United ini tampil 16 menit. Ia masuk menggantikan Nicolas Gonzales. Meski hanya mendapat waktu bermain singkat, Garnacho membuktikan kualitaskan sebagai winger andalan Tim Tanggo.

Jika Garnacho dimainkan, makan bentrokan dengan Asnawi tak akan terhindarkan. Kualitas pemain Jeonnam Dragons tersebut akan diuji oleh Garnacho.

Benteng Tangguh

Sosok Asnawi Mangkualam juga diharapkan menjadi benteng tangguh sisi kanan pertahanan Garuda. Karakternya yang keras saat berduel dengan lawan, diharapkan bisa menghentikan Garnacho.

Di lain sisi, ternyata media Argentina merasa khawatir Argentina berpotensi dapat dikalahkan Timnas Indonesia karena Lionel Messi absen. Maka dari itu, bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho diminta untuk dimainkan sejak menit awal saat melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023.

Seperti diketahui sebelumnya, Argentina dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya saat melawan Timnas Indonesia. Pasalnya, jawara Piala Dunia 2022 itu tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya.

Mereka adalah Lionel Messi, Nicolas Otamendi, dan Angel Di Maria. Menjelang laga melawan Timnas Indonesia, media Argentina, TycSports khawatir tim jawara Piala Dunia 2022 tersebut bisa kalah karena absennya Lionel Messi.

Oleh sebab itu, TycSports menyarankan pelatih Argentina, Lionel Scaloni untuk memainkan Alejandro Garnacho sejak menit pertama. “Ajejandro Garnacho, salah satu pemain muda La Scaloneta yang menjanjikan. Berpeluang besar masuk ke skuad inti bermain melawan Timnas Indonesia,” tulis TycSport.

“Pintu wonderkid Manchester United sebagai starter sangat terbuka, sebelum kekalahan yang akan dialami skuad Lionel Scaloni dari Indonesia. Karena absennya Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi yang tidak akan hadir di sana,” cetus TycSports.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.