www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Netizen Apresiasi Langkah PKB, ”MantaPKB”

0

PODCASTNEWS.ID – Netizen mengapresiasi langkah Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB yang memberikan donasi kapal ambulans laut untuk warga Pulau Sebasi, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Menurut netizen, PKB melakukan kampanye yang benar karena memang bermanfaat untuk masyarakat.

Apresiasi netizen tersebut terlihat dalam lini masa akun PartaiSocmed (klik) yang menuliskan status: Twitter does its magic! from this, to this. Kemudian diunggah tangkapan layar status dari akun yodistra dengan narasi: Tum, minta tolong carikan donatur untuk beli ambulans laut di pulau sebasi, lampung selatan. Kasihan masyarakat. Kalau ada yang sakit masih dianter pakai perahu nelayan. Mohon dibantu ya tum, buat permohonan sudah. Tapi sampai saat ini belum ada realisasinya.

Di lini masa yang sama akun @PartaiSocmed kembali menulis status: Berawal dari mimpi mas yodistara yang disambut oleh mas @LuqmanBeeNKRI dari PKB akhirnya warga Pulau Sebesi sekarang punya ambulans laut. Kemudian diunggah tautan status akun anggota DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim yaitu di @LuqmanBeeNKRI dengan narasi: Saya mendapat cerita dari warga bahwa akhir Mei 2023, seorang ibu yang akan melahirkan tidak tertolong jiwanya akibat sulitnya mencari perahu untuk membawanya menyeberang ke fasilitas kesehatan di luar pulau.

@PartaiSocmed kembali menuliskan status: Dengan ambulans Laut sumbangan dari PKB ini warga Pulau Sebesi yg sakit sebelumnya butuh waktu 2,5 jam menuju RS kini dipangkas menjadi 30 menit saja. Belum lagi di kapalnya ada perlengkapan ambulans seperti tabung oksigen, infus, P3K, dan lain-lain.

Wujudkan Mimpi

Dituliskan status: Proses serah terima Ambulance Laut dari PKB kepada warga Pulau Sebesi.
Terima kasih untuk mas @LuqmanBeeNKRI dan kawan kawan dari PKB yang telah membantu mewujudkan mimpi lama warga di sana.

Semoga Ambulans Laut dari PKB ini berguna bagi warga Pulau Sebesi. Aamiin!! Unggahan tersebut mendapatkan respons positif dari netizen: seperti akun @ainunnajib, membalas: Mantapkb. Akun @gentasdw, membalas: terima kasih orang-orang baik.

Sedangkan kun @f___its meoka, membalas: nah paling bener udah begini aja. kalo mau kampanye mending nyumbang buat sarana atau prasana yang berguna buat publik. buang-buang duit buat stiker atau poster malah jadi sampah dan bikin jelek pemandangan.

Akun @my hand dark, membalas: Ambulans laut gak perlu pake sirine ya Wkwk. Mantap PKB, Alahamdulillah di daerahku dulu juga dapet ambulans gratis dari berbagai Partai Politik yang berbeda tiap daerah. Ada yang dari PDIP, Gerindra, Nasdem, dan lain-lain. Jadilah petugas partainya amanah dan tidak hanya mementingkan golongan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.