www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Politisi PSI Bocorkan Kontrak Politik Ganjar dan PDIP, Isinya Mengkhawatirkan!

0

PODCASTNEWS.ID – Akademisi dan pegiat media sosial yang kini berstatus sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando membocorkan isi kontrak politik yang telah ditandatangani Ganjar Pranowo dengan PDIP.

Salah satu poin penting yang diungkap Ade Armando terkait hak prerogatif Ganjar yang kemungkinan bakal hilang jika terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8 nanti. Menurut Ade, dalam bocoran kontrak politik Ganjar dengan PDIP itu, disebutkan bahwa jika Gubernur Jawa Tengah itu terpilih jadi presiden, maka seluruh penentuan menteri dan jabatan strategis di pemerintahan menjadi kewenangan PDIP.

Dengan kata lain, Ganjar tidak bisa menggunakan hak prerogatifnya jika terpilih sebagai presiden. “Saya dapat kabar, Ganjar sudah meneken kontrak dengan PDIP bahwa kalau dia jadi presiden, penentuan orang-orang yang jadi menteri dan menempati posisi strategis akan ditentukan oleh PDIP. Ini perlu segera diklarifikasi karena info ini sudah beredar cukup luas. Mudah-mudahan salah,” tulis Ade Armando dalam postingan Twitternya @adearmando61, Minggu 11 Juni 2023.

Postingan Ade Armando itu pun langsung viral dan menjadi trending topic di lini massa Twitter hingga Senin 12 Juni 2023. Beragam komentar langsung menyerbu postingan Ade tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.