www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Petugas SPBU Tidur Nyenyak, Pelanggan Lanjut Dorong Motor

0

PODCASTNEWS.ID – Viral video pengendara terpaksa kembali mendorong motornya yang kehabisan BBM gara-gara petugas SPBU yang tidur nenyak. Tampak pengendara bapak-bapak tersebut kembali menaikkan sejumlah barangnya ke atas motor lalu mendorong dengan kedua kaki dalam keadaan mesin mati.

Video tersebu salah satunya diunggah oleh akun Instagram kabarnegri (klik) Bapaknya ga tega mau bangunin. Berikut tayangan videonya: (insert video). Unggahan tersebut mengundang komentar banyak netizen. Seperti akun @ahmadiadi.97 membalas: Bangunin aja pak harusnya gak usah ngerasa gak tega. Itu memang udah tanggung jawab dan kewajiban mereka dalam bekerja. Jam berapa pun kalo memang di jam kerja gak dibenarkan untuk tidur.

Akun @rnld607, membalas: tapi mereka manusia. Akun @rezha_firmnsy011 membalas: bapa yang dorong motornya bukan manusia ya berarti. Akun @widy_wijaya, membalas agree .. bukan soal gak manusiawi bangunin oarng tidur .. bahkan dalam hal ibadah sunah juga jika dalam waktu kerja tidak boleh berlama-lama .. semisal di luar shalat wajib.

@ahmadiadi.97, membalas: yaa betul. Kalo sholat di dalam pekerjaaan memang dikasih waktunya sendiri. Lah kalo tidur, perusahaan manapun apalagi yang shift-shift malam gitu gak ada peraturannya tidur. Kecuali, di jam istirahatnya. Bukan di jam kerjanya hehehe

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.