www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ketika Penduduk Negara Dominan Laki-Laki

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial, netizen sebuah video yang memperlihatkan sejumlah karyawan show room motor terkagum-kagum dengan seorang cewek cantik yang berjalan di trotoar depan. Pengunggah video tersebut adalah akun @DoctorAjayita (klik) yang menuliskan status dalam bahasa Inggris yang artinya: Itu pemikiran cepat…

Video tersebut menunjukkan seoarang karyawan pria sedang menyapu di halaman toko. Kemudian dia berhenti karena melihat sesuatu yang mencuri perhatiannya. Pria itu melemparkan sapu dan pengki yang dipegangnya lalu bergegas masuk ke dalam toko.

Sedangkan di dalam toko tampak dia memanggil dan mengajak sejumlah karyawan lain lalu berlari ke arah depan. Ternyata para karyawan pria itu berdiri di depan toko dan melihat dengan seksama seorang wanita cantik yang berjalan di trotoar.

Unggahan tersebut mendapatkan sambutan banyak netizen internasional yang rata-rata membalas dengan emote tertawa. Bahkan unggahan tersebut mendapat ribuan retweet dari akun lainnya yang juga menarik banyak netizen untuk berkomentar.

” Ketika negara Anda hanya mengizinkan Anda memiliki satu anak dan mereka semua menginginkan anak laki-laki …,” ungkap akun refinedmindset dalam bahasa Inggris.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.