www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Rebecca Klopper Minta Maaf, Netizen: Emang Ada yang Baru Bec?

0

PODCASTNEWS.ID – Netizen ramai memperbincangkan artis  Rebecca Klopper yang memutuskan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan yang tersebar di masyarakat. Meski Rebecca tidak menyebutkan secara khusus berita tersebut, namun netizen memahaminya jika hal itu terkait video konten dewasa yang beredar di media sosial.

Ramainya perbincangan netizen tersebut seperti terlihat di lina masa akun Twitter kompascom (klik) yang menulis status: “Saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia,” kata Rebecca Klopper didampingi Fadly Faisal.

Atas unggahan tersebut netizen pun ramai berkomentar. Seperti akun @Mahendr96786156, membalas: Linknya, cuma  2:12 di  tuiter… Akun @PutraPr4639 3355, membalas: Kalau benar menyesal, lebih baik hilang dari dunia entertain dan hidup jadi rakyat biasa, jangan masuk tv lagi karena sudah gagal kasih contoh yang baik buat fansnya. Itu baru benar-benar menyesal. kalau Cuma maaf terus joget-joget itu mah bahagia namanya wkwkwkw

Akun @HastoSuprayogo, membalas: Mungkin ada yang bisa bantu jelaskan, dia yang korban mengapa dia juga yang minta maaf? Akun @pandamlaks, membalas: dia minta maaf karena berbuat asusila, bener. tapi yang ngrekam sama yang nyebarin nih kudunya yang utamanya.

Akun @ucogpakeg, membalas: Kamu di mana, dengan siapa, semalam berbuat apa. Andika kangen band. Akun @kvnavsl, membalas: Ngapain minta maaf. 🤣. Akun @dorrie_simon, membalas: Berarti itu video dia beneran yah? Akun @kiwkiw_logos, membalas: Emang ada yang baru Bec?

Durasi 47 Detik

Sementara itu dalam berita yang dibagikan akun Twitter @kompascom membahas tentang aktris Rebecca Klopper meminta maaf kepada keluarga kekasihnya, Fadly Faisal, soal video syur diduga mirip dirinya yang ramai tersebar di media sosial beberapa waktu lalu.

“Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut,” kata Rebecca Klopper dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Rebecca merasa bersalah lantaran video berdurasi 47 detik yang menampilkan perempuan mirip dirinya itu telah membuat heboh pemberitaan. Rebecca sudah menyerahkan semua perkara tentang video syur mirip dirinya kepada pihak kepolisian.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya semangat dalam menghadapi permasalahannya saat ini. Sebelumnya, polisi telah menerima laporan dari Rebecca terkait dugaan penyebaran video syur yang dilakukan pemilik akun media sosial dedekgemes @dedekugem.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.