www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jokowi Tawari Orang Singapura Tinggal di IKN Nusantara

0

PODCASTNEWS.ID – Presiden Joko Widodo kembali mengundang gelak tawa hadirin dalam pidatonya di Ecosperity Week 2023 Singapura, Rabu (7/6/2023). Salah satunya ketika Jokowi menawarkan orang Singapura untuk tinggal di IKN Nusantara.

Dalam pidato sebelumnya, Jokowi juga membuat hadirin tertawa lepas. Betapa tidak, di hadapan para petinggi Singapura itu dia menanyakan soal siapa calon presiden yang akan menang Pilpres 2024 Indoenesia. Jokowi pun menyatakan dirinya salah berpidato dan meminta maaf.
Dalam pidato selanjutnya, Jokowi mulai mengeluarkan jurus selanjutnya untuk berjualan proyek IKN Nusantara.

Jokowi meyakinkan siapa pun yang akan memimpin Indonesia akan fokus untuk mengubah negara berkembang ini menjadi kekuatan dan raksasa Asia. Jokowi meminta hadirin jangan khawatir untuk berinvestasi untuk IKN Nusantara.

”Investasi Anda di Indonesia akan tetap aman dan juga keberlangsungan pembangunan Ibu Kota Nusantara,” kata Jokowi. Menurutnya IKN Nusantara adalah kota cerdas kelas dunia yang dikelilingi alam, kota hijau dengan 65 persen hutan. Kota netral karbon pertama di Indonesia, yang memiliki fasilitas pendidikan dan kesehatan kelas dunia.

”Nusantara akan menjadi kota yang nyaman untuk ditinggali dan berbisnis. Saya tahu harga rumah di sini naik sangat tinggi. Mungkin, tinggal di Nusantara bisa menjadi pilihan,” seloroh Jokowi yang kembali mengundang gelak tawa para petinggi di Singapura itu. (insert video 2:47 – 317)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.