www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral, Video Ikan Hiu Bantu Evakuasi Penyu yang Terluka

0

PODCASTNEWS.ID – Video langka dari dunia hewan viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seekor ikan hiu besar mengevakuasi seekor penyu yang terluka ke kapal pemancing.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun TansuYegen Dalam video tersebut memperlihatkan seekor ikan hitu besar mendorong seekor penyu di mulutnya di permukaan air laut. Melihat ada kapal manusia, hiu itu mengarahkan penyu dan merapatkannya ke kapal pemancing tersebut.

Setelah tahu ada manusia yang memperhatikan, ikan hiu itu pergi meninggalkan kapal ke lautan. Sementara itu salah seorang bocah laki-laki di kapal meyakini jika penyu tersebut memerlukan pertolongan. Kemudian bocah itu mengangkat penyu ke atas kapal.

Ketika di atas kapal, terlihat penyu begitu emosional. Setelah diperiksa ternyata ada tali yang menjerat di leher penyu. Kemudian bocah tersebut dibantu seorang pria membalik badan penyu tersebut. Kemudian bocah tersebut mengambil pisau dan memotong tali yang menjerat leher penyu.

Tak berhenti di situ, si bocah kemudian mengobati luka akibat jeratan tali di leher penyu. Setelah mendapatkan perawatan dari si bocah, kemudian penyu tersebut dilepaskan kembali ke lautan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.