www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Foto-Foto Pahlawan Versi AI, Netizen: Gajah Mada Cakepnya Gak Ketulungan

0

PODCASTNEWS.ID – Warganet ramai mengomentari video yang berisi tayangan foto-foto para pahlawan Indonesia hasil rekayasa teknologi kecerdasan buatan atau AI. Tampak dalam video tersebut memperlihatkan wajah-wajah pahlawan dalam versi tampilan natural yang rata-rata bersumber dari lukisan atau pun foto lama dari para pahlawan.

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter narkosun (klik), dengan menuliskan status: Melihat foto-foto pahlawan Indonesia dengan bantuan AI. Unggahan tersebut mendapatkan respons yang meriah dari netizen. Seperti akun @sampandi, membalas: Keren! bambang elf
Akun Bambang elf, membalas: Kurang valid sih itu karena wajah asli pahlawan Indonesia itu seperti ini.

Akun @diandrawwr, membalas: tuanku imam bonjol mirip bapak saya ternyata.
Akun gua bukan filsuf, membalas: Mirip Hiroyuki Sanada aka Scorpion di Mortal Kombat
Akun med__81, membalas: Cut mutia cantik banget.

Akun abe achmad, membalas: Harus dipahami, gambar yang digenerate oleh AI tidak menggambarkan fakta wajah sebenarnya. Karena AI hanya menggenerate wajah berdasarkan database yang dimiliki, bukan berdasarkan fakta. Akun @Afniza9, membalas: cakep nya natural banget , gak ada obatnya.

Akun @ElgarLouee, membalas: Denzel Washington?? Akun @arunikacharvi, membalas: ganteng. Akun @Moniyamomonn, membalas: Gajah Mada cakepnya ga ketulungan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.