www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Beredar Video TGB Sentil Anies soal Pembangunan Jalan Era SBY dan Jokowi

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial pernyataan Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Tuan Guru Bajang atau TGB Muhammad Zainul Majdi merespons pernyataan bakal calon presiden Anies Baswedan terkait jalan nonberbayar di era Presiden Joko Widodo kalah dari era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Mantan Gubernur NTB itu menilai pernyataan Anies tidak tepat bila membanggakan pembangunan di era SBY lebih banyak. Video tersebut salah satunya diunggah dalam akun Twitter @ch_chotimah2 (klik) yang menuliskan status:

Tuan Guru Bajang yang juga seorang ulama menyayangkan sikap aniesbaswedan yang gak jujur soal data yang dia sampaikan terkait pembangunan jalan era SBY dan Jokowi. Bantu retweet biar kebenaran ini sampai ke seluruh rakyat Indonesia. Terimakasih.

Atas unggahan tersebut, netizen yang pro maupun yang kontra Aneis Baswedan tak tinggal diam.
Seperti akun Munir_Timur, membalas: Afwan ustat. Coba putar ulang kalimat pertama ustat MENGKOMPARASIKAN. Jadi tidak relevan atau tidak comparable anda masukkan jalan desa di situ. Ini saya yakin ustat pasti belum liat UU Desa. Wong itu UU di teken 2014, dan UU Desa/dana desa baru berlaku setahun kemudian dan baru dialokasi dalam APBN 2015. Era SBY udah selesai stat. Ini satu lagi si Cantik Chusnul, pake jurus mabok terus hehehe.

Akun @Semut2Semut, membalas: Semoga banyak yang nyadar dan bisa jadi kebohongan yang dibuat aniesbaswedan akan membuatnya makin terpuruk. Akun @SamuelHasihol12, membalas: Jika pernyataan Anies tentang infrastruktur jalan adalah kebohongan, maka menurut hemat saya si Anies bisa disangkakan melanggar UU nomor 1 tahun 1946.

Sementara itu akun KAWULO ALIE 555 57, membalas dengan mengunggah video yang mengkritik Anies Baswedan seaktu menjabat gubernur DKI sama sekali tidak mau melanjutkan proyek pembangunan jalan inspeksi pinggir sungai yang dirintis oleh Gubernur Ahok.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.