www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Mengintip Para Petinggi Bola saat Bakar Semangat Garuda Muda

0

PODCASTNEWS.ID – Beredar di media sosial sejumlah video para petinggi sepak bola membakar semangat Timnas Garuda Muda U-22 dalam persiapan menuju SEA Games 2023 yang akhirnya berbuah kemenangan bersejarah.

Salah satu yang beredar luas adalah video Manajer Timnas U22 Kombes Sumardji yang begitu berapi-api dalam menyemangati para Garuda Muda. Pengunggah video tersebut salah satunya adalah akun Twitter @Belok_dong (klik) dalam status bernarasi: Mungkin spirit ini yang membuat Garuda Muda bertanding bak banteng ketaton dan sukses meraih juara setelah 32 tahun. Terima kasih, Kombes Pol Sumardjie. Manajer Timnas U-22.

Tidak hanya itu video Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria yang membakar semangat Timnas U22 juta beredar di media sosial. Salah satu pengunggah video tersebut adalah akun Twitter @corokandangrusa (klik) yang menuliskan status:

Ratu Tisha dulu jaman kasus JP jaman ER gue bela doi, sampai-sampai gue diserang pendukung akun GR di IG gue balesin dengan mindset eh mereka balas dengan kata-kata Kon titik l lah, anjing lah wkwkwkwk. Ini yang gue harap ke timnas Indonesia Garuda Muda “Mindset Juara.”

Tak kalah ketinggalan video Ketua PSSI Erick Thohir turut membangkitkan semangat Timnas U-22 beredar di media sosial. Salah satu unggahan video tersebut ada di akun emerson_yuntho (klik) dengan status: Motivasi Pak erick thohir untuk Garuda Muda ini keren menurut saya.

Sementara itu netizen pun turut mengapresiasi para motivator petinggi bola tersebut di lini masa. Seperti akun Twitter dodeey 3676 membalas unggahan akun @Belok_dong: ngeri kali pidatonya pak…pantes pada kesetanan U22 mainnya.. salut pak, salam hormat jendral.

Akun Twitter Ine_Dwine, membalas akun @corokandangrusa. Sementara itu akun Diek Setyadhi, membalas status akun @emerson_yuntho: Thailand sudah diingatin sama ustadznya.. contohlah Indonesia.., Klo bisa bikin gol.., Sujud syukur. Kualat kan bukannya sujud Sukur ini malah nabokin orang tua.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.