www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Komentari Perceraian Desta, Status Netizen Ini Viral

0

PODCASTNEWS.ID – Status seorang netizen yang diduga geram dengan berita perceraian aktor, misisi, serta komedian Deddy Mahendra Desta dengan Natasha Rizky menjadi viral di media sosial.

Status tersebut dibuat oleh akun Twitter they callme syg dengan narasi: Ga ada kesamaan visi dan misi anak sampe dapet 3 k n t l. Status tersebut untuk membalas status akun detikcom yang menuliskan narasi: Ternyata ini alasan desta mengajukan gugat cerai ke Natasha Rizki.

Status balasan tersebut kemudian diunggah kembali dalam bentuk tangkapan layar oleh akun Twitter @txtdrimedia (klik). Atas unggahan itupun netizen lain pun turut mengkritik status akun they callme syg. Seperti akun red bloomsz, membalas: sayang banget akun centang biru tapi ucapannya kaya orang tolol. coba deh kalimat disusun yang baik. hidup lu kaya udh bener aja sampe ngatain gitu ke orang. Asumsi-asumsi lu yang sok tau kehidupan mereka tuh ngeselin. dasar tolol wkwk. doain aja yang terbaik buat mereka sebagai netijen yang baik.

Akun @txtdari opii, membalas: ke akun @theycallmesyg, kamu viral kak. Sementara akun @theycallmesyg, menimpali: Mudah-mudahan guru ku galiat ini. Akun @masBUNG3, membalas: ini tersangkanya gaesss.

Akun @theycallmesyg, kembali membalas: Jangan ditag ada nanti guru aku liat. Akun @major_resentful, membalas: kan anaknya cewe semua.. kenapa dapet 3 kntl. Sementara netizen yang lain banyak yang mengomentari tentang berita yang dibagikan tentang alasan desta mengajukan gugat cerai ke Natasha Rizki.

Pilihan Mereka

Seperti akun @olippoo, membalas: Yang namanya pernikahan tu ga akan pernah cocok, yang ada “dicocok-cocokin.” Akun aestheticreceh, membalas: Bener, mana ada yang cocok selalu
Akun AryaMVP19, membalas: Yaudahlah yaaa, emang itu pilihannya mereka begitu.

Sementara itu dalam tangkapan layar berita oleh akun Twitter @txtdrimedia membahas tentang pengacara Desta Hendra K Siregar menjelaskan alasan Desta mengajukan gugatan cerai tersebut. Ia menyebut sudah tidak ada lagi kesamaan visi dan misi antara Desta dengan Natasha Rizki.
“Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain,” kata Hendra K Siregar

Hendra juga menjelaskan tidak ada orang ketiga dan masalah ekonomi di antara keduanya. Untuk keputusan cerai ini memang sudah dipikirkan matang-matang. Hendra K Siregar menjelaskan tidak mudah bagi pasangan ini mengambil langkah cerai.

Sedangkan sampai saat ini Desta belum mau memberikan jawaban langsung mengenai perceraiannya dengan Natasha Rizki. Begitu pula Natasha Rizki juga belum mau bicara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.