www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Anak-Anak Kamu Kuliah di Mana? Di Ruko-Ruko?

0

PODCASTNEWS.ID – Warganet beramai-ramai ”merujak” mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai dalam lini masa unggahan status di akun Twitter @NataliusPigai2.

Dalam akun tersebut Natalius Pigai menuliskan narasi: Maaf Saya tidak layani TV, Zoom, Wawancara, apalagi Buzzer Jokowier karena Saya orang tua besarkan anak sendiri, Sekarang kuliah di USA dan di Jepang. Anak-anak Sy tahu minimal 3 Bahasa Asing. Sy lagi nunggu anak di Stasiun Kereta Api pukul Setengah Dua. Anak-anak Kamu Kuliah di mana? di ruko-ruko?.

Akun @Febyfiona, membalas: Wadyuuuuh sombong amat pak pig, pernah di komnas ham enak juga yah bisa nyekolahin anak di jepang dan USA. Kalo anak sekolah di ruko-ruko emang jadi less educated yah pak?? Trus bapak ngisep cerutu bisa langsung naik pangkat jadi sultan?? I don’t think so.

Akun @Nyi_Maheswari, membalas: Kenapa gak layani TV, Zoom, Wawancara? Karena GAK ADA yang ngundang. Sesimple itu dengan alasan yang rumit ha ha ha ha ha. By the way…Englismu kacau banget…kalau pake will verb nya verb 1, tidak ditambahin “ing” ya, Pig… Son bacanya “san”, bukan “son” ha ha ha ha ha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.