www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Sukses KTT ASEAN Labuhan Bajo Ternyata Jasa Menteri Copotan Jokowi

0

PODCASTNEWS.ID – Netizen memuji mantan Menteri Pariwisata Wishnutama yang dicopot Presiden Jokowi karena turut andil dalam suksesnya penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. Sebab acara-cara tersebut dikemas begitu artistik yang jauh dari kesan membosankan.

Ternyata Wishnutama merupakan sosok di balik acara-acara yang menghasilkan tampilan dokumentasi wah yang banyak dipuji netizen di media sosial itu. Salah satunya gala dinner KTT ASEAN yang membuat para kepala negara betah. Terlebih acara tersebut berlangsung di luar ruangan atau pelataran Hotel Ayana, Waecicu Beach, Labuan Bajo.

Salah satu pujian tersebut datang dari pegiat sosial Jhon Sitorus melalui akun Miduk17 (klik) dengan menuliskan status: Wishnutama, sosok di balik MEGAH dan GEMERLAPNYA KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo. Bukti bahwa DIRESHUFFLE itu tak mesti jadi OPOSISI, apalagi harus MENJELEKKAN negara sendiri. Banyak cara-cara ELEGAN untuk berkarya pada negara tanpa harus jadi KACUNG kelompok OPOSAN. Luar biasa bung.

Di utas yang sama kembali dituliskan status: Salah satu yang mengundang DECAK KAGUM adalah malam gala dinner KTT ASEAN. Mulai dari set panggung dengan pemandangan bukit Labuan Bajo, lighting, artistik yang memukau membuat acara benar-benar berkelas.

Semua kepala negara KTT ASEAN yang hadir kagum dan ingin berlama-lama tinggal di Labuan Bajo. Dituliskan pula status: Yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh siapapun sebelumnya adalah ini. Diplomasi SENJA di atas Pinisi putih. Ini salah satu momen terbaik dan TERINDAH sepanjang sejarah KTT ASEAN.

Pemandangan Indah

Konsep santai sambil menikmati anugerah Tuhan lalu berdiplomasi multilateral ini konsep yang LUAR BIASA. Dalam status berikutnya tak ada yang tampak biasa, semua serba LUAR BIASA, BEDA dan KEREN
Ini Suasana Indoor KTT hari pertama, tetapi Viewnya menghadap pemandangan nan Indah Labuhan Bajo. Emang gila ini konsep. Salut untukmu mas Wishnutama.

Dari unggahan tersebut, netizen yang lain pun turut berkomentar di lini masa. Seperti akun u 51 k, adalah: Pakde lebih tahu, mas Wisnu harus di mana mendukung. Pak Wisnu pun tahu kapasitas dan kapabilitasnya. Direshuffle pun gak harus sakit hati. Contoh orang yang memang mengabdi kepada negara.

Akun cah_bagoezz 77, membalas: Betul om, jangan kayak yang onoh, si bedul yang cuma bisa nyiyir mulu. Akun Mansur Zuhri, membalas: Kalo enggak salah Wisnutama punya perusahaan EO deh jadinya dia sudah terbiasa dan profesional apalagi dapat order dari pemerintah.

Sementara itu pujian netizen juga membanjiri status di akun Instagram wishnutama (klik). Wisnutama menuliskan status: Walaupun persis sebelum acara terjadi hujan tetap siap dengan berbagai opsi plan.
Terima kasih banyak Pak Pratikno dan Chef arnoldpo.

Akun Yovie Widianto, membalas: Sukses mas Tama, proud of you .
Akun Nanny Gatam, membalas: Kereennn, mas Tama chef Arnold….dan tetunya our President dan jajaran serta seluruh team yang mensukseskan KTT ASEAN…..luar biasa love Indonesia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.