www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Pesona Pangeran Abdul Mateen, Anak Sultan Brunei yang Bikin Netizen Indonesia Meleleh

0

PODCASTNEWS.ID – Sosok Pangeran Abdul Mateen mampu mencuri perhatian media saat mendampingi sang ayah Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah menghadiri KTT ke-42 ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada 10-11 Mei 2023.

Pangeran berusia 31 tahun itu tercatat telah beberapa kali mendampingi sang ayah, Sultan Hassanal Bolkiah, melakukan kunjungan resmi ke Indonesia.

Anak ke-10 sultan Brunei Darussalam yang juga merupakan atlet polo ini kerap mengunggah momen-momen lawatan resminya bersama sang ayah di media sosial Instagram pribadinya @tmski.

Seperti yang sudah-sudah, unggahan tentang keberadaannya di Indonesia pun banjir komentar netizen, khususnya kaum Hawa.

Sebut saja pengguna Instagram dengan akun @putri_aditama yang menulis, “Mampir kesini sayang, ke jakarta?❤️.

Ada juga pemilik akun @sherinvalomie yang menuliskan, “Ayang sorry gabisa nemenin, salam buat papa ya”.

Komentar-komentar menggelitik lainnya juga dituliskan oleh para netizen asal Indonesia, seperti akun @tehika93 yang menulis, “bang sudilah mampir ke jakarta adik saya ingin menikah dengan putra raja😄😄😄.”

Dalam postingan Instagram terbarunya, pria yang memiliki setengah darah keturunan Brunei dari sang ayah, seperempat keturunan Jepang dan seperempat keturunan Inggris dari sang ibu itu, membagikan tiga foto selama kunjungannya ke Indonesia.

Kapal Pinisi

Pada foto pertama, Pangeran Abdul Mateen tampak cool mengenakan setelan jas berwarna biru tua dengan dalaman kemeja biru muda dan dasi yang terlihat senada dengan busana yang dikenakan sang ayah.

Sementara pada foto kedua, Pangeran Abdul Mateen membagikan foto kapal pinisi yang digunakan dalam perhelatan KTT Asean 2023 untuk mengajak para pemimpin Asean menikmati matahari terbenam di Labuan Bajo pada Rabu (10/5/2023).

Sedangkan pada foto ketiga, Pangeran Abdul Mateen membagikan foto candid dengan nuasa hitam putih yang menjepret momen ketika pria berpangkat Mayor di Tentara Udara Diraja Brunei tersebut berada dekat dengan para pemimpin negara Asean yang sedang terlihat berdiskusi.

Postingan tersebut sudah disukai oleh 180 ribu lebih netizen dan dikomentari sebanyak 2.300 lebih komentar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.