www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini sampai Tunangan

0

PODCASTNEWS.ID – Pasangan Rizky Febian dan Mahalini bertambah bahagia dengan keputusan mereka untuk bertunangan pada Minggu , 7 Mei 2023 di The Langham Jakarta. Acara lamaran Mahalani Raharja pelantun lagu, Sial dengan Rizky Febian hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Lamaran tersebut langsung menjadi perbincangan hangat warganet terkait perbedaan keyakinan di antara keduanya. Hubungan mereka dimulai pada 7 Februari 2022atau satu tahun lebih mereka bersama dan beberapa kali dikabarkan putus. Bagai mana awal mereka menjalin asmara?

Tak bisa dipungkiri bahwa ada peran Ziva Magnolya dalam suksesnya hubungan Mahalini dan Rizky Febian. Pada saat itu, Rizky dan Ziva sedang berkolaborasi untuk project mereka. Awalnya setiap bertemu dengan Rizky, Ziva selalu meledek tentang Mahalini dan cerita tentang Mahalini. Begitupun dengan Rizky Febian yang menyampaikan salam ke Mahalini lewat Ziva. Namun Ziva selalu melebih-lebihkan salam Rizky ke Mahalini. Pelantun lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ tidak menyangka yang awalnya bercanda ternyata berujung pacaran dan saat ini resmi bertunangan.

Setelah drama salam menyalam akhirnya Rizky Febian memberanikan diri untuk berkomunikasi langsung dengan Mahalini Raharja. Sejak saat itu, komunikasi mereka terjalin cukup intens dan sering bertemu. Akhirnya tepat tanggal 7 Februari Mahalini Raharja dan Rizky Febian menjalani hubungan kekasih.

Ternyata banyak kesamaan pribadi antara Rizky Febian dan Mahalini sehingga keduanya merasakan satu frekuensi. Bahkan pelantun lagu ‘Sisa Rasa’ itu menyebut bahwa sifat Rizky Febian mirip kakak laki-lakinya. Kesamaan sifat dan kepribadian membuat mereka berdua bisa dengan mudah mengetahui kemauan masing-masing tanpa harus mengungkapkannya.

Pendukung Karir

Tak hanya itu saja, Rizky Febian menganggap Mahalini adalah pendukung karir terbaiknya. Bahkan keduanya sempat berkolaborasi lagu bersama dengan judul ‘Satu Tuju’ dan ‘You’re Mine’. Berkat dukungan sang kekasih, belum lama ini memenangkan ajang “Indonesian Music Awards” 2022 sebagai penghargaan Mahalini.

Kemesraan yang selalu dibagikan sosial media Iky dan Lini, nama panggilan keduanya, menuai respons dari warganet. Bahkan Rizky Febian telah mengenalkan Lini kepada keluarga besarnya. Saat diperkenalkan, keluarga Iky memberikan dukungan penuh. Begitupun di keluarga Mahalini Raharja, Iky diterima sangat baik. Bahkan pada waktu itu Rizky Febian sempat mengajak ayahnya, Sule untuk berolahraga bareng orang tua Mahalini dan ternyata antarkedua orang tua telah mengenal satu sama lain.

Meski dalam perjalanan cinta dan hubungan keduanya itu mendapat sorotan lantaran beda keyakinan di antara keduanya. Kendati begitu, baik Rizky Febian dan Mahalini tak menggubris perbedaan tersebut.
Keduanya justru begitu mesra dan kerap mencuri perhatian para penggemarnya. Sejak jadian keduanya juga lebih sering tampil bersama di atas panggung sejak resmi berpacaran.

Kini, hubungan keduanya semakin serius setelah resmi tunangan. Rizky Febian membuktikan keseriusannya kepada sang kekasih hingga pada 7 Mei 2023 melaksanakan lamaran di The Langham Jakarta yang dihadiri oleh 200 orang kerabat terdekat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.