www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Momen Presiden Jokowi Beli Permen Squid Game di Lampung

0

PODCASTNEWS.ID – Sebuah momen menarik terlihat saat Presiden Joko Widodo atau Jokowi kunjungan kerja ke Lampung viral di media sosial. Ketika berkunjung ke Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Presiden Jokowi sempat-sempatnya membeli permen dalgona yang populer dalam film Squid Game.

Dalam kunjungan tersebut Jokowi bersama Menteri PUPR, Menteri BUMN, dan Menteri Perdagangan, dan tak ketinggalan Gubernur Lampung. Momen Jokowi membeli permen Squid Game tersebut salah satunya diabadikan oleh akun @SahabatSaber, yang menuliskan narasi di lini masa akun @jokowi: Bhaaa, bapak beli permen. Untuk cemilan di jalan, pak??

Foto-foto serupa juga diunggah oleh Menteri BUMN Erick Thohir melalui status di akun Twitter Erick Thohir @erickthohir, dengan narasi: Pagi ini saya, pak Bas, dan pak ZUL_Hasan, mendampingi presiden jokowi meninjau pembangunan jalan di Lampung.

Berhubung masih waktunya sarapan, kami sempatkan mampir ke Pasar Natar untuk bertemu masyarakat sekaligus jajan permen dalgona. Usai meninjau pasar tersebut, Jokowi memberikan keterangan pers.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.