www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Adu Cepat Alat Berat dengan Kunjungan Jokowi ke Lampung

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial video pengerahan alat berat untuk pengerjaan jalan rusak di Lampung. Salah satu pengunggah video tersebut yaitu akun Twitter @Steven_Pegel dengan menuliskan status:
Langsung gercep perbaikan jalan di Lampung karena rencana kunjungan Presiden Jokowi, besok-besok Pak Presiden juga harus berkunjung didaerah dengan banyak jalan rusak lainnya, biar cepet diperbaiki. Berikut unggahan videonya

Dalam lini masa akun @StevenPegel menuliskan narasi: monggo pak jokowi daerah-daerah ini juga butuh dikunjungi, sayang gak spesifik datanya. ternyata lampung gak masuk 10 besar. kebayang gak rusaknya gimana? Lalu ditautkan berita berjudul: 10 Daftar Provinsi dengan Jalan Rusak Terbanyak, Ada Lampung?
Status tersebut mendapatkan tanggapan para netizen: seperti akun @AjoSiam, membalas: Alhamdulillah 25 tahun tak tersentuh oleh pembangunan.akhirnya dibangun juga. ini asli kampung saya. Kemudian diunggah video sebagai berikut: klik

Sementara itu akun Twitter @PartaiSocmed menuliskan status: de power of kepepet, itu memang dahsyat!! Terima kasih Pak jokowi untuk rencana kunjungan ke Lampung. Kemudian diunggah video yang berjudul Akhirnya Mulai Dikerjakan Jalan Simpang Randu – Rumbia. Berikut vidoenya: klik
Netizen pun turut bersuara atas unggahan tersebut. Seperti akun twitter @matamera2, membalas: Mestinya Jokowi gak jadi dateng ya . Seru di preng.

Akun @YudhaAtom30, membalas: Kalau bisa mampir Jalan Tayan Meliau dan Bodok Meliau Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat jalan rusak parah dan berlubang. mohon perbaikan jalan sana.
Sementara akun jeje_std, membalas dengan narasi dalam bahasa jawa yang artinya: Temenku yang setiap lewat lintas seputih raman, sampai takjub seperti lebaran.

Tapi gak tahu karena diperbaiki gara-gara jokowi mau ke sana. Kemudian diunggah video yang menggambarkan kegembiraan seorang sopir truk melihat tanda-tanda perbaikan jalan. Berikut videonya klik
Sementara dalam status yang lain akun Partai Socmed menuliskan narasi dan tautan berita berjudul: Kepanikan Pejabat Lampung Menjelang Kedatangan Presiden Jokowi. Berita tersebut membahas tentang Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung pada tanggal 3 Mei.

Dalam kunjungan ini, Presiden rencananya akan meninjau beberapa jalan yang dibiayai oleh APBN. Namun, rute perjalanan Presiden rencananya akan melewati jalan jelek yang sempat viral di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu dalam lini masa statutus tersebut netizen tak tinggal diam. Seperti akun ade fitriahdy, membalas: Semoga bapake jalan dari bandar lampung – lampung timur – lampung tengah – terus muter lewat lampung barat (suoh) – tanggamus – pringsewu – pesawaran – balik lagi bandar lampung hihihi.

Akun @mkhairulafif, membalas: Jalan Provinsi dari Lampung Tengah (Exit Tol Gunung Batin) Ke Tulang Bawang Barat Sampai Lampung Utara rusaknya awet min sampe sekarang.
Akun Etdah 971, membalas: Semoga pak Jokowi bawa KPK, nangkep gubernur Lampung yang korup

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.