www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jalan Daan Mogot Macet Parah, Pak Polantas ke Mana?

0

PODCASTNEWS.ID – Nama Jalan Daan Mogot mendadak jadi trending topic di lini massa Twitter pada Rabu, 13 April 2023. Pasalnya, para pengguna jalan yang melintasi jalan sepanjang 27,5 km dari Grogol, Jakarta Barat hingga Sukarasa, Tangerang tersebut terjebak kemacetan parah yang berlangsung sejak pagi hingga malam hari.

Bukan hanya pengendara mobil, para pengendara motor maupun angkutan umum seperti Trans Jakarta yang sebenarnya memiliki jalur sendiri pun ikut merasakan stuck di Jalan Daan Mogot. Podcastnews.id sendiri yang menumpang sepeda motor melintasi Jalan Daan Mogot pada Rabu sore kemarin, juga mengalami kemacetan yang luar biasa, sehingga waktu tempuh perjalanan dari arah Kalideres menuju kawasan Benhil mencapai hampir 3 jam.

Pengalaman serupa juga dibagikan pemilik akun Twitter @jalayyyy yang mengeluhkan kemacetan luar biasa di ruas jalan Daan Mogot. “Berasa touring ke puncak Pasar Baru – Cengkareng Ramayana memakan waktu 2 jam 30 menit, Daan Mogot macet nya ga ada obat @DKIJakarta @TMCPoldaMetro,” tulis akun tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.