www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral, Ucapan Bela Sungkawa Komedian Komeng ke Abdel

0

PODCASTNEWS.ID – Nama komedian Komeng viral di media sosial. Hal itu dipicu oleh ungkapan bela sungkawa Komeng atas unggahan komedian Abdel yang mengumumkan berita duka cita atas wafatnya putrinya.

Di akun Instagramnya Abdel menulis berita duka: Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terima kasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah.

Postingan tersebut mendapatkan balasan dari akun komeng.original yang menuliskan narasi: Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi ALLOH. Sabar ye Pak Aab abdel achrian. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yang cewe, ampe ga makan-makan Ane. (emang bini Ane ga masak sih..)

Ungkapan Komeng tersebut mendapatkan respons beragam dari ratusan warganet. Sebagian besar netizen meresponnya lucu, namun ada juga yang menanggap ungkapan Komeng tidak tepat. Seperti akun inigabut.14 membalas: bisa aje uhuyyy. Begitu pula akun masir 6664 membalas: gue sedih tapi ngakak.

Akun ilham akbar p, membalas: di luar nalar. orang lagi berduka, sempet-sempatnya becanda. Sementara akun twitter partisan gambia justru mengkiritik Komeng dengan narasi: Apa sih nggak lucu banget komeng. Situasinya nggak tepat banget buat bercanda. which is liat momen dong. Ttu cing abdel lagi berduka.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.