www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ikuti Lailatur Qodar ”Challenge”, Pahalanya Dahsyat Guys!!!

0

PODCASTNEWS.ID – Hai sobat NAS Podcast milenial. Pada bulan Ramadan, bagi mereka yang ”log in”, atau istilah gaul untuk muslim, di seluruh dunia berlomba-lomba untuk mencari pahala loh. Sobat milenial jangan sampai ketinggalan!

Karena memang pada bulan Ramadan, Allah Subhanahuwata’ala menjanjikan pahala yang berlipat ganda, ampunan dosa, dan doa-doa jadi lebih mustajab. Menariknya dalam satu bulan yang penuh rahmat ini, terdapat satu malam yang paling spesial. Malam Itu adalah Lailatul Qodar Karena satu malam ini, nilainya lebih baik dari seribu bulan.

Jika seseorang melakukan ibadah di malam ini, maka nilainya lebih baik dari melaksanakan ibadah selama seribu bulan. Ustaz Adi Hidayat dalam serial kultum di YouTube Channelnya yang bertajuk ‘Rahasia Lailatul Qadr’ menjelaskan keutamaan atau keistimewaan malam Lailatul Qadar berdasarkan surat Al Qadr. Pertama di malam Lailatul Qadar, malam yang penuh kemuliaan inilah Al Quran. Beribadah di malam Lailatul Qadar, pahalanya sama dengan seribu bulan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.