www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Mahfuf MD: Lebih Baik Punya Parpol dan DPR Jelek

0

PODCASTNEWS.ID – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menegaskan lebih baik memiliki partai politik fan DPR yang jelek daripada tidak punya keduanya. Hal ini disampaikan Mahfuf MD mengenai dinamika di publik yang ramai menuntut dibubarkannya parpol dan DPR menyusul kontrofersi rapat umum dengar pendapat atau RDPU dengan Kominte Nasional TPPU dengan Komisi 3 sepekan lalu.

Saat ini media sosial memang sedang ramai menyoroti partai politik dan DPR. Ada yang berteriak bubarkan parpol, juga bubarkan DPR. Saya sampaikan bahkan kita wajib punya parpol dan DPR, karena keduanya adalah instrumen demokrasi, kata Mahfud saat memberikan ceramah sebagai takmir di Masjid Kampus Universitas Gajah Mada yang didominasi mahasiswa.

Kepada jemaah, Mahfud mengatakan bahwa jika Indonesia tidak memikiki DPR dan Parpol maka akan menjadi negara yang otoriter, negara monarki. Lebih baik punya parpol dan DPR yang jelek daripada tidak punya, kenapa? Di dalam negara monatki itu potensi kesewenang-wenangan lebih mungkin terjadi. Ini yang harus dihindari, kata Mahfud seperti dikutip dari cuitannya di akun resmi instagram Mahfud MD.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.