www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Johan Budi Ancam Reshuffle Mahfud

0

PODCASTNEWS.ID – Anggota Komisi III DPR RI Johan Budi memperingatkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD maupun anggota dewan agar tidak saling mengancam. Dirinya menyinggung soal alasan Presiden Jokowi me reshuffle menteri di kabinet.

Lantas dia menyatakan berdoa, agar Mahfud MD tidak di reshuffle karena sikapnya saat rapat dengan Komisi III DPR RI pada Rabu (29/3/2023). Kemudian polisi PDIP itu mengingatkan bahwa setiap orang memiliki sisi gelap. “Tapi saya mengingatkan pada kita semua, Anggota Komisi III atau Menko, Kepala PPATK, semua itu punya kotoran, punya sisi gelap, mungkin ketika berkuasa tidak ada yang berani mengusik itu,” kata Johan Budi.

Ia pun mengatakan pernah bekerja di lembaga yang membuatnya menjadi tahu banyak hal tentang sisi gelap orang lain. “Saya Alhamdulillah oleh Allah diberi kesempatan di lembaga yang saya jadi tahu banyak pak, tentang kotoran orang, tapi itu saya simpan saja,” kata Johan Budi. Oleh karenanya, Johan Budi meminta anggota Komisi III DPR maupun Menkopolhukam Mahfud MD untuk tidak saling mengancam.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.