www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Priiit!!! Gaji AKP Agnis Juwita Rp2 Juta, Harga Tas Rp21 Juta?

0

PODCASTNEWS.ID – Warganet kali ini menyorot kelakuan flexing hidup mewah Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung. Video yang menampilkan foto-foto dirinya menggunakan barang mewah viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat foto-foto AKP Agnis Juwita Manurung menggunakan berbagai barang mewah yang dinilai tidak sesuai dengan pendapatannya sebagai seorang polwan. Tampak AKP Agnis Juwita Manurung tengah bergaya menggunakan kacamata bermerek Dior, sementara pada foto lainnya menunjukkan AKP Agnis menggunakan tas merek Gucci seharga belasan juta.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan foto-foto AKP Agnis Juwita Manurung menenteng tas bermerek Gucci seharga Rp21 juta dan sepatu Rp19 juta. Selain itu, ada juga foto ia menggunakan tas bermerek Louis Vuitton seharga Rp30 juta, hingga menggunakan sepeda merek Specialized seharga Rp52,6 juta.

Sedangkan dari sisi pendapatan resmi, besaran gaji pokok polisi diatur berdasarkan Peraturan Pemerintah No.17 Tahun 2019. Berdasarkan aturan tersebut, dengan pangkat AKP Agnis Juwita Manurung menerima besaran gaji pokok sekira Rp 2.909.100 – Rp 4.780.600.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.