www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Sinopis Gita Cinta dari SMA, Remake Film Jadul Indonesia

0

PODCASTNEWS.ID – Penikmat novel atau film Indonesia terutama dari generasi zaman old tak asing dengan judul film Gita Cinta dari SMA. Nah film yang laris di masanya tersebut kini kembali dibuat untuk mengisi layar lebar tanah air.

Film tersebut diangkat dari novel karya Eddy D Iskandar yang hits di era 80an hingga 2000.

Mengisahkan tentang kehidupan romansa masa SMA yang indah antara Galih dan Ratna yang saat itu diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Yusman. Kini, sajian cerita jadul itu dihidupkan lagi lewat versi remakenya, Gita Cinta dari SMA yang diproduksi Starvision.

Film tersebut akan menjamu penggemar film Indonesia di Bioskop pada 9 Februari 2023 mendatang. Film bergenre drama yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini dibintangi oleh aktris papan atas Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Ratna dan Yesaya Abraham yang berperan sebagai Galih.

Sinopsis  Film Gita Cinta dari SMA

Film  Gita Cinta dari SMA berkisah tentang Ratna Suminar ( Prilly Latuconsina) dan Galih Rakasiwi (Yesaya Abraham). Ratna ialah siswi baru yang bertemu dengan Galih yang dikenal sebagai sosok yang dingin dan cuek.

Singkat cerita pertemuan demi pertemuan membuat perasaan Ratna dan Galih tumbuh. Keduanya mulai menjalani romansa kisah cinta remaja yang indah di SMA. Namun, kedatangan ayah Ratna membuat hubungan keduanya menjadi kacau.

Sayang ayah meminta Galih untuk menjauh anak gadisnya. Sang ayah bahkan melakukan berbagai cara untuk memisahkan Ratna dan Galih. Hal itu membuat Ratna dan Galih semakin terkekang dan terkurung dalam kerinduan.

Lantas, bagaimana cerita selanjutnya? Tentu saja saksikan kisah selengkapnya dalam film Gita Cinta dari SMA yang tayang di bioskop mulai 9 Februari 2023.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.