www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kalah Berturut-turut, Pelatih Madura United Duga Pemainnya Belum Move On

0

PODCASTNEWS.ID – Madura United kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Menjamu Persis Solo, Laskar Sape Kerrab takluk dengan skor tipis 2-3, Senin (06/02/2023) sore.

Bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura United sempat unggul lebih dulu lewat gol Alberto Goncalves pada menit 7′. Namun, Samsul Arif membalas di penghujung babak pertama.

Aksi berbalas gol berlanjut di babak kedua yang melibatkan Alfath Faathier (46′) dan Alberto Goncalves (66′). Namun, gawang Madura United kembali dibobol Alexis Messidoro pada menit 90+5′.

Kekalahan tersebut disesalkan pelatih Madura United Fabio Lefundes. Tapi, dia mengeluhkan pemain tim lawan yang sengaja memperlambat permainan. ”Kalian lihat, pemain (Madura United) maksimal di dalam pertandingan, melakukan apa yang harus dilakukan,” ungkap Fabio Lefundes usai pertandingan.

“Tapi lawan selalu bikin pertandingan mau berhenti, memperlambat pertandingan,” imbuh juru taktik asal Brasil tersebut. Namun Fabio Lefundes juga menduga pemainnya belum bisa move on dari rentetan hasil buruk yang diderita Madura United. Ada sisi psikologis yang mengganggu Alberto Goncalves dan kolega.

Sejak putaran kedua, Madura United selalu kalah di kandang. Setelah takluk dari Persib Bandung, mereka kemudian dipermalukan Persebaya Surabaya. “Jadi karena kami sudah beberapa pertandingan tidak bisa menang, mungkin pemain sedikit kena mental,” ungkap mantan asisten pelatih Botafogo tersebut.

Sementara itu, bek Madura United, Otavio Dutra mengaku malu dengan jalannya pertandingan. Terutama dengan keputusan wasit di lapangan. ”Saya jujur sangat malu, dengan keputusan yang bisa kalian sendiri,” jelas Otavio Dutra.

Otavio Dutra juga kecewa karena dia gagal mempersembahkan kemenangan untuk Madura United. Padahal itu merupakan partai debutnya bersama Laskar Sapeh Kerrab.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.