www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ribuan Pembalap Jalanan Daftar Street Race V Polda Metro Jaya

0

PODCASTNEWS.ID – Street Race seri kelima yang digelar Polda Metro Jaya di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 27-29 Januari 2023 disambut antusias oleh para pecinta balap jalanan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombea Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, terdapat 1.039 peserta yang telah mendaftarkan diri hingga Senin (23/1/2023) pagi.

 “Data sampai Senin pagi terkumpul 1.039 pendaftar dari maksimal 1.800 pendaftar dari berbagai provinsi,” ujar Trunoyudo saat dikonfirmasi, Senin (23/1/2023). Secara terperinci, kata Trunoyudo, terdapat 817 peserta yang berasal dari wilayah DKI Jakarta dan 221 orang dari Jawa Barat. Kemudian terdapat 57 peserta dari Banten, 16 peserta dari Jawa Tengah, dan tujuh orang dari Jawa Timur. “Terdapat pula peserta dari luar Pulau Jawa, yakni Kalimantan Barat 9 orang, Nusa Tenggara Timur 3 orang, Sumatera Selatan 4 peserta dan Sumatera Barat 3 peserta,” kata Trunoyudo.

Dalam pelaksanaannya, kata Trunoyudo, Street Race seri kelima tidak hanya diisi dengan perlombaan adu kecepatan. Kegiatan kali ini juga akan dimeriahkan dengan panggung hiburan, bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), hingga beberapa atraksi kebudayaan dan freestyle kendaraan.

“Ada pentas seni kebudayaan betawi Palang Pintu, freestyle kendaraan roda dua, dan fun boxing yang dilaksanakan di hari sabtu. Kemudian penampilan musik festival dilaksanakan di hari minggu mulai pukul 18.30 WIB,” ungkap Trunoyudo. Festival musik tersebut akan menghadirkan bintang tamu band Rocket Rockers, dan beberapa pengisi acara lainnya seperti Club Dangdut Racun, Iriene Band, Tom Kill Jerry Band dan Cakra Metro Band.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.